Custom Search

Jumat, Mei 01, 2009

ABOUT ME


ABOUT ME

nama saya nandar sawitra

saya lebih suka di panggil anjal pasti anda bertanya why? dan akan saya jawab karena itu adalah saya anjal yang berarti ( anak jalanan)
saya di juluki manusia yang tak pernah bisa diam, pasti anda bertanya kenapa? baca ya...sampe tamat.
saya di lahirkan di sumedang tanggal 19 agustus 1991
pada umur 3 bulan saya pindah ke riau tepatnya di kerinci, gilee ya umur 3 bulan udah jalan-jalan
makannya sampe sekarang suka banget jalan-jalan
disana sampe saya berumur 5 tahun
september 1996 saya kemb
ali lagi ke sumedang cuma bentar gak sampe 1 tahun sampai saya kelas 1 SD itu juga masuk sd nya baru 3 minggu
udah pindah ke riau lagi dan riaunya juga beda yaitu di hutaraja tinggi sampai kelas 5 SD setelah itu saya pindah lagi ke sumedang waktu naik kelas
6 SD
setelah lulus SD karena saya berjiwa petualang saya memutuskan untuk sekolah di jombang jawa timur tepatnya perbatasan surabaya, jombang, kediri,
di sana saya di pesantren attahdziby
wow...pesantren yang membuat saya lebih mandiri lagi dan lebih dewasa
terima kasih attahdziby
di pesantren saya sambil sekolah di smp ihsanniat sampai lulus setelah lulus smp saya memutuskan saya ingin sekoalah di yogyakarta sebagai koa impian saya atau ke malang kota yang sangat indah dan damai , dan ke kota kediri dengan kota yang indah di sandingi gunung kelud yang menggoda
tapi takdir mengatakan tidak!

terus bagaimana dengan cita-cita saya tadi?
hanya cita-cita yang menjadi kenengan terindah namun tak kesampaian
saya di tuntut oleh orang tua harus sekolah di riau tapi saya gak mau karena bosan donk di riau lagimah



akhirnya ada juga keputusn yang membuat semua pihak setuju yaitu saya akhirnya sekolah di smk farmasi bina harapan sumedang

di sumedang saya di suruh tinggal di rumah bibi di regol tapi saya gak mau entar kemandirian saya ilang donk kan sayang...
akhirnya saya nge kost di cipada



THE END

2 komentar:

  1. salam kenal sobat dari saya,remain healthy lifestyle with comrade...

    BalasHapus
  2. Salam kenal,
    Trims telah berkunjung ke Blog sesama Nomaden..

    Http://genghiskhun.com

    BalasHapus